Probolinggo—DPRD Kota Probolinggo kembali menggelar rapat paripurna DPRD dengan agenda penyampaian jawaban kepala daerah terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi tentang pembahasan raperda perubahan APBD Tahun Anggaran 2017, Jumat (15/9) di ruang sidang utama.

            Rapat paripurna DPRD yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Muchlas Kurniawan dihadiri Pimpinan beserta Anggota DPRD serta Walikota Probolinggo dan jajaran pejabat Pemkot Probolinggo. Setelah rapat paripurna dibuka, Wakil Ketua DPRD Muchlas Kurniawan mempersilakan Walikota Probolinggo untuk menyampaikan jawabannya sesuai dengan agenda rapat paripurna hari ini.

            Dalam penyampaiannya Walikota Probolinggo merasa mendapat dorongan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. “Saya selaku eksekutif menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya karena semua Fraksi telah menyatakan persetujuannya terhadap raperda perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 untuk dibahas lebih lanjut pada rapat-rapat berikutnya,”ujarnya.

            Walikota menambahkan bahwa seluruh saran dan pertanyaan yang telah disampaikan oleh semua Fraksi mengandung makna yang mendasar sebagai masukan dan dorongan untuk meningkatkan upaya pelaksanaan fungsi dan peranannya dalam rangka terwujudnya tanggung jawab penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Probolinggo. (md)

Leave a Reply

Your email address will not be published.