Probolinggo—DPRD Kota Probolinggo menggelar rapat paripurna dengan acara penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap pembahasan raperda tentang APBD TA. 2018, Kamis (23/11). Bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Probolinggo, rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD, Agus Rudiyanto Ghaffur didampingi para Wakil Ketua DPRD Muchlas Kurniawan dan Zulfikar Imawan serta dihadiri juga oleh Walikota Probolinggo beserta jajarannya.

            Dalam membuka rapat paripurna Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudiyanto Ghaffur menyampaikan bahwa rapat paripurna ini merupakan tindak lanjut dari rapat-rapat sebelumnya. Sehingga semua fraksi yang ada di DPRD Kota Probolinggo akan menyampaikan pendapatnya terkait pembahasan raperda APBD Kota Probolinggo TA 2018.

            Semua fraksi di DPRD Kota Probolinggo dalam pendapat akhir yang disampaikan mengatakan menyetujui raperda tentang APBD Kota Probolinggo TA 2018 untuk disahkan menjadi Perda Kota Probolinggo.

            Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Probolinggo Hj Rukmini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua Fraksi di DPRD Kota Probolinggo yang telah menyetujui raperda APBD Kota Probolinggo TA 2018 untuk dapat disahkan menjadi Perda Kota Probolinggo. Walikota Probolinggo menekankan kepada semua OPD agar disiplin, konsisten dan komitmen dalam perencanaan, penganggaran, penatausahaan, pertanggungjawaban dan pelaporan supaya terwujud ketertiban dalam pengelolaan keuangan daerah. (md)

Leave a Reply

Your email address will not be published.