SEKRETARIAT DPRD AKTIF IKUTI SPKP DI TAHUN 2017

           Probolinggo—Kegiatan Semarak Pagi Kecamatan (SPKP) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo diikuti oleh beberapa OPD termasuk Sekretariat DPRD Kota Probolinggo pada hari minggu (10/12) lalu. SPKP yang berlangsung di Kecamatan Kademangan mengusung tema “Ayo sukseskan Pemilukada Tahun 2018, miliki KTP elektronik atau surat keterangan perekaman sebagai syarat terdaftar pemilih.

            SPKP Kademangan dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini didampingi Sekda Kota Probolinggo Bambang Agus Suwignyo, Ketua DPRD Agus Rudiyanto Ghaffur serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

            Sekretariat DPRD Kota Probolinggo membagikan brosur pada para pengunjung. Kali ini Setwan menyuguhkan materi terkait kegiatan DPRD Kota Probolinggo, diantaranya kegiatan kunjungan kerja Badan Anggaran ke DPRD Kabupaten Banyuwangi dan DPRD Kabupaten Jember, rapat Badan Anggaran membahas KUA PPAS APBD TA 2018, kunjungan kerja Badan Kehormatan ke DPRD Kabupaten Jembrana dan sebagainya.

            SPKP sebagai agenda rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo setiap tahun bertujuan meningkatkan ekonomi UMKM dan mampu menjadi wadah promosi sehingga dapat berkembang dengan baik. (md)

Leave a Reply

Your email address will not be published.