Probolinggo—Sekretariat DPRD Kota Probolinggo turut meramaikan Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) di Jalan Sunan Ampel Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok, Minggu (6/8). Kali ini Setwan mensosialisasikan kegiatan DPRD, antara lain rapat paripurna, Halal Bihalal Idul Fitri, kunjungan kerja dan rapat-rapat alat kelengkapan DPRD (AKD).

            Adapun rapat AKD tersebut diantaranya rapat Badan Musyawarah menyusun jadwal pembahasan  dan rencana kerja DPRD tahun 2017. Kemudian rapat dengar pendapat (RDP) yang dilakukan oleh Komisi I tentang pengaduan masyarakat, sidak hiburan malam dan sidak penerimaan siswa baru. Komisi II menggelar audiensi dengan BRI, dan sidak ke PT DABN sebagai pengelola pelabuhan baru. Serta Komisi III juga menggelar RDP terkait pemasangan PJU, pencemaran lingkungan dan pembahasan pembentukan produk hukum.

Sekretaris DPRD Sunarmi mengatakan sosialisasi kegiatan DPRD tersebut penting dalam rangka membangun opini tentang kinerja anggota DPRD kepada masyarakat. Stan Setwan yang berada di sebelah timur inipun mendapat kunjungan dari Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini. Ramah tamah dengan suasana keakraban tampak terlihat dengan suguhan menu gado-gado, kopi dan teh hangat. (md)

Leave a Reply

Your email address will not be published.