KOMISI III SIDAK KE DPUPR DAN PERKIM PERJELAS PROYEK REVITALISASI PASAR BARU

Probolinggo—Revitalisasi Pasar Baru yang hingga kini belum jelas penyelesaiannya sehingga menjadi perhatian khusus Komisi III. Dalam inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Komisi III ke DPUPR dan Perkim guna memastikan manajemen konstruksi (MK) proyek Pasar Baru yang bekum diumumkan, Selasa (14/4).

Pemerintah Kota Probolinggo melalui DPUPRD dan Perkim pernah berjanji sebelumnya bahwa akan secepatnya melaksanakan launching proyek Pasar Baru.

Ketua Komisi III, Agus Riyanto prihatin dengan proyek Pasar Baru yang belum selesai. Sehingga banyak pedagang yang merasa dirugikan.

Sidak ini juga bertujuan untuk memastikan manajemen konstruksi (MK) pada proyek Pasar Baru Kota Probolinggo hingga kini belum dilaunching.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DPUPR dan Perkim, Agus Hartadi mengatakan akan segera menindaklanjuti permintaan Komisi III terkait manajemen konstruksi (MK) dari proyek revitalisasi Pasar Baru supaya segera dilaunching agar pembangunannya dapat berjalan. Dan DPUPR dan Perkim akan berkoordinasi dengan Walikota Probolinggo. (md)