Probolinggo—Komisi III DPRD Kota Probolinggo menggelar sidak ke RSUD dr. Mohammad Saleh tentang pembangunan tahap I ruang perawatan kelas III, Rabu (16/11). Sidak dipimpin oleh Ketua Komisi III, Agus Riyanto bersama dengan anggota.

Sidak Komisi III disambut oleh Sri Bekti selaku PPTK pembangunan proyek rawat inap bersama para staf RSUD dr. Mohammad Saleh. Pengecekan dilakukan dimulai dari lantai satu hingga ke lantai tiga. Dan disana ditemukan tahapan pengerjaan yang kurang tepat dan tidak sesuai dengan target yang disepakati.

Ketua Komisi III, Agus Riyanto dalam sidak tersebut mengatakan pengerjaan ruang rawat inap kelas tiga tetap ditargetkan selesai tanggal 15 Desember, jika meleset maka akan dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. Agus menambahkan Komisi III ingin mendorong percepatan progress pembangunan ruang rawat inap kelas tiga semaksimal mungkin.

Sementara itu Sri Bekti selaku PPTK proyek pembangunan ruang rawat inap kelas tiga menyampaikan bahwa pihaknya akan mencari solusi agar pengerjaan proyek ini selesai. Apabila tidak selesai maka akan dimasukkan di tahap dua tahun 2018 melalui DBHCT. (md)

Leave a Reply

Your email address will not be published.