Probolinggo– Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Probolinggo pada tanggal 2 September 2016, dalam rangka Hari Jadi Kota Probolinggo ke 657 Tahun 2016 yang berlangsung di ruang Sidang Utama DPRD Kota Probolinggo dihadiri oleh Walikota Probolinggo, FKPD, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo,  Sekretaris Daerah Kota Probolinggo beserta jajaran SKPD, Anggota DPRD, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik.
 Rapat Paripurna Istimewa DPRD dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Agus Rudiyanto Ghaffur, SH  didampingi Wakil Ketua DPRD Muchlas Kurniawan, SH dan Ir. H. Zulfikar Imawan.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Probolinggo mengatakan dengan telah ditetapkannya Hari Jadi Kota Probolinggo yang jatuh pada setiap tanggal 4 September, para pejuang telah berhasil mewujudkan dan sekaligus memberikan spirit tanggung jawab kepada para generasi penerus untuk meneruskan perjuangan sehingga terwujud masyarakat Kota Probolinggo yang adil, makmur, dan bermartabat. Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo ke 657 Tahun 2016 merupakan momentum yang harus di hargai dan menjadi tanggung jawab moral bagi generasi
penerus bangsa. (md)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.