DPRD KOTA PROBOLINGGO GELAR PRESS CONFERENCE TERKAIT HASIL SWAB

Probolinggo—DPRD Kota Probolinggo menyelenggarakan press conference terkait hasil swab positif anggota DPRD bertempat di ruang sidang utama, Rabu (29/7).  Hasil swab massal yang diikuti 100 orang terdiri dari anggota DPRD Kota Probolinggo dan pegawai sekretariat DPRD diumumkan secara terbuka. Hasilnya, terdapat dua anggota DPRD terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dua anggota dewan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berinisial DR dan SR,” Kata Abdul Mujib dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Nasution dan Fernanda Zulkarnain.

Dari 30 (tiga puluh) anggota dewan yang menjalani swab test, dua orang terkonfirmasi positif sisanya 24 (dua puluh empat) hasilnya negatif dan 4 (empat) orang lainnya belum keluar hasil tesnya. Sedangkan dari 61 (enam puluh satu) orang staf Sekretariat DPRD sebanyak 41 (empat puluh satu) orang hasilnya negatif dan 20 (dua puluh) orang lainnya belum keluar hasilnya.

“Dan mulai hari ini lockdown DPRD Kota Probolinggo dibuka kembali, kami akan kembali beraktivitas,” kata Abdul Mujib.

Lockdown sejak tanggal 20 juli lalu bersamaan dengan pelaksanaan swab massal untuk memudahkan penanganan kasus Covid-19 di lingkungan DPRD Kota Probolinggo. (md)