DPRD KOTA PROBOLINGGO GELAR PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATI HARI JADI KE 661

Probolinggo—Tanggal 4 September menjadi momentum istimewa bagi Kota Probolinggo. Hari Jadi Kota Probolinggo di tahun 2020 ini tepat berusia ke 661 tahun. Dalam peringatan ini DPRD Kota Probolinggo menggelar rapat paripurna istimewa Hari Jadi ke 661 Kota Probolinggo Tahun 2002, Jumat (4/9) di tuang sidang utama DPRD Kota Probolinggo.

Rapat paripurna istimewa memperingati Hari Jadi ke 661 dipimpin oleh Ketua DPRD, Abdul Mujib di damping oleh para Wakil Ketua beserta anggota. Juga dihadiri jajaran Forkopimda, tokoh politik dan tokoh masyarakat.

Tema yang diusung dalam peringatan Hari Jadi ke 661 adalah bersama mewujudkan Kota Probolinggo lebih baik untuk Indonesia Maju. “Dengan ditetapkannya Hari Jadi Kota Probolinggo yang jatuh pada setiap 4 September peran pejuang telah berhasil mewujudkan dan sekaligus memberikan spirit tanggung jawab kepada para generasi penerus”, ujar Abdul Mujib.

Abdul Mujib juga menambahkan peringatan hari jadi ke 661 tahun 2020 ini  merupakan momentum yang harus dihargai dan menjadi tanggung jawab moral bagi generasi penerus bangsa. Untuk meneruskan perjuangan sehingga terwujud masyarakat Kota Probolinggo yang adil, makmur dan bermartabat.

DPRD Kota Probolinggo tetap berharap pemerintah dan masyarakat bahu membahu untuk bersama-sama membangun Kota Probolinggo ke arah pembangunan yang lebih baik. Meskipun di tengah-tengah pandemic yang membuat struktur ekonomi merosot. (md)