VISI "TERWUJUDNYA PEMERINTAH KOTA PROBOLINGGO YANG DEMOKRATIS"                              MISI "Menggerakkan penyelenggaraan pemerintahan yang transparantif, aspiratif dan akuntabel, Meningkatkan efektifitas kinerja DPRD,Mendorong peran serta masyarakat dalam pengambilan kebijakan"

  • logobaru - Copy.jpg
  • WEB.jpg
  • WEB1.jpg

KOMISI III SIDAK PEMBERSIHAN SISA KABEL OPTIK

KOMISI III SIDAK PEMBERSIHAN SISA KABEL OPTIK

Probolinggo—Komisi III DPRD Kota Probolinggo melakukan pengawasan ketat dengan melakukan sidak terkait proyek kabel optik yang berada di Jalan Raya Bromo, Rabu (14/2).

            Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komisi III, Agus Riyanto sebelum melakukan dalam RDP dengan provider Telkomsel dan Telkom. Agus menekankan komitmen provider bahwa dalam rentang waktu sebulan sisa kabel optik di daerah Kelurahan Ketapang dan Kecamatan Kademangan akan bersih.

            “Sudah disepakati bahwa kabel optik harus berada di tempat seharusnya yaitu lewat atas atau ditanam rapi tetapi tidak di saluran air. Kabel optik yang berwarna oranye dan putih yang berada di saluran air dapat menghambat aliran air akibat sampah yang tersangkut dikabel”, tegas Agus.

            Dari pemantauan di lapangan yaitu di selatan terminal, Komisi III melihat kabel tersebut sudah diangkut dan dibersihkan.

            “Apabila masih tidak dibersihkan maka alat berat dari Dinas PUPR yang akan mengangkut. Kami Komisi III tidak main-main karena di tahun lalu janji provider tidak terealisasi”, ujar Agus Riyanto. (md)